37 Lurah se-Kabupaten Langkat Bertemu Syah Afandin

37 Lurah se-Kabupaten Langkat Bertemu Syah Afandin
37 Lurah se-Kabupaten Langkat ikuti pertemuan yang digelar Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH di rumah dinas (Rumdis) Bupati Langkat, Selasa 31 Januari 2023. (Foto: Ist)

Langkat-Beritasatunews.id | 37 Lurah se-Kabupaten Langkat ikuti pertemuan yang digelar Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH di rumah dinas (Rumdis) Bupati Langkat, Selasa 31 Januari 2023.

Pertemuan 37 Lurah se-Kabupaten Langkat bersama Plt Bupati Langkat ini dibuka oleh Plt Asisten I Hermansyah.

“Hari ini bapak ibu Lurah datang bertemu untuk bersilaturahmi, dimana setelah pertemuan ini para Lurah dapat ilmu untuk di laksanakan dalam menjalankan tugas menghadapi tahun 2023.

Baca Juga: Silaturahmi Antarkades, Afandin Dukung Potensi Pariwisata di Bahorok

Dinamika politik juga semakin tajam, kita bisa menyikapi dengan bijak terutama dalam kondusivitas dan memberi pelayanan kepada masyarakat,” ujar Hermansyah di hadapan 37 Lurah se-Kabupaten Langkat.

Sementara itu Lurah Kebun Lada Kecamatan Hinai, Minardi yang bertindak sebagai Kordinator Lurah melaporkan, bahwa kinerja mereka dalam keadaan baik dan semua sesuai jalur, tidak ada satu hal pun bermasalah dalam jeratan hukum.

Untuk kelancaran penunjang pelayanan publik di kelurahan, Minardi bermohon kepada Plt Bupati dan jajaran, untuk meningkatkan tunjangan kinerja dengan beban kerja 24 jam yang mereka lakukan di kelurahan.