Asia Muslim Charity Foundation Audiensi ke Pemkab Langkat

Asia Muslim Charity Foundation Audiensi ke Pemkab Langkat
Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) Sumut dipimpin Ustaz Fajar Hasan Mursyid LC MA didampingi sejumlah pengurus, audiensi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, Selasa (14/2/2023). | Foto: Ist

Langkat-Beritasatunews.id | Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) Sumut dipimpin Ustaz Fajar Hasan Mursyid LC MA didampingi sejumlah pengurus, audiensi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, Selasa (14/2/2023).

Audiensi AMCF diterima pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH di Ruang Rapat Bupati Langkat, Stabat.

Ustaz Fajar Hasan Mursyid LC MA selaku Ketua Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menyampaikan, tujuan audiensi adalah guna menyampaikan beberapa agenda serta program dari AMCF Sumut.

Baca Juga: Syah Afandin Terima Audiensi Asosiasi Guru Agama Islam dan Persatuan Tukang Bakso

Agenda serta program dari AMCF Sumut antara lain pelatihan imam dan khotib menjelang Ramadan, serta mewakafkan tanah untuk pembangunan masjid, kuburan, dan Rumah Quran dari Yayasan Muslim Asia yang terletak di Desa Pekubuaan, Kecamatan Tanjung Pura.

“Kami mohon dukungan dan bimbingan dari Bapak Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH,” sebutnya.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi serta mendukung segala program atau agenda yang dilakukan oleh AMCF Sumut, yang tentunya ini sangat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat.

Semoga dengan adanya program dan berbagai agenda yang dilakukan, AMCF sudah ikut serta dalam menyukseskan Visi Misi Bupati Langkat dengan mewujudkan Langkat yang Religius.

Seperti diketahui, visi dari Asia Muslim Charity Foundation adalah mencapai layanan optimal dan solusi efektif bagi masyarakat dengan efisiensi maksimal.

Sementara misi dari AMCF adalah menyebarkan Etika Islam, Agama Kasih Sayang, melalui Pendidikan dan Layanan Kemanusiaan. * B1N/Ril-Sfn