Sport  

Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi Diharapkan dapat Majukan ‘Ayam Kinantan’

Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi Diharapkan dapat Majukan 'Ayam Kinantan'
Foto: Istimewa

MedanBeritasatunews.id | Kolaborasi Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Gubernur Sumut (Gubsu), Edy Rahmayadi diharapkan dapat memajukan dan memberikan kekuatan untuk ‘Ayam Kinantan’ atau Persatuan Sepakbola Medan Sekitarnya (PSMS) Medan.

“Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution harus kolaborasi untuk PSMS Medan,” kata mantan pemain PSMS Medan, Tumsila dalam diskusi publik, Sabtu (12/10/2022).

Dirinya ingin kejayaan PSMS Medan yang dulu dijuluki The Killer kembali dan dapat meraih berbagai prestasi seperti dahulu.

“PSMS Medan merupakan salah satu tim legendaris yang ditakuti tim lainnya. Dari beberapa tim legendaris, hanya PSMS Medan yang belum lolos ke Liga 1,” ujarnya.

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Nanda Ramli berharap, Bobby dapat terlibat untuk memajukan klub dengan julukan berjuluk Ayam Kinantan itu.

“Saya harapkan PSMS Medan lebih profesional ke depan. Pengurus harus mengajak Bobby ikut serta memajukan dan mengembalikan kejayaan PSMS,” katanya.

Dengan dilibatkannya Bobby Nasution untuk memajukan PSMS Medan, kata Iswanda, akan memberikan kekuatan finansial. Pasalnya, Bobby mampu membawa atmosfer baru untuk mendatangkan para investor.

“Pasti sponsor akan datang jika Bobby dilibatkan. Karena dia salah satu pengusaha muda yang sukses. Pengusaha-pengusaha muda juga harus dilibatkan agar PSMS menuju profesional,” jelasnya.

Ketua BPD HIPMI Sumut, Ade Jona Prasetyo juga mengungkapkan keinginannya dalam memajukan PSMS. Dirinya berharap Bobby mau ikut ambil bagian bersama-sama memajukan PSMS Medan. * B1N-Rizal