Ragam  

Bupati H Surya dan Wabup Hadiri Tausiah Awal Tahun Bersama UAS

Bupati H Surya dan Wabup Hadiri Tausiah Awal Tahun Bersama UAS
Foto: Ist

AsahanBeritasatunews.id: Bupati Asahan H Surya BSc bersama Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin Siregar, menghadiri pengajian awal tahun bersama Ustaz Abdul Somad (UAS), di Masjid Al-Huda, Kamis (6/1/2022) malam.

Pengajian atau tausiah bersama UAS ini diselenggarakan oleh Jamaah Pengajian Masjid Al-Huda, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumut.

Bupati Asahan H Surya dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara, sehingga antusiasme masyarakat untuk menghadiri tausiah ini cukup baik serta tertib.

Diharapkan dengan digelarnya acara tausiah ini, nantinya akan memberikan manfaat untuk masyarakat, utamanya dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Saya mengimbau kepada seluruh jamaah agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dan tetap memakai masker selama acara berlangsung,” harap H Surya.

Sementara itu Ustaz Abdul Somad dalam ceramahnya menyampaikan, pentingnya pendidikan agama ditanamkan sejak dini kepada anak-anak. Begitu juga kepada generasi muda dalam menghindari penggunaan Narkoba.

Ustaz Abdul Somad melanjutkan, peran orangtua juga sangat penting dalam menjaga anak anaknya dari bahaya Narkoba. Salah satu caranya, kata UAS, adalah dengan mendoakan agar mereka benar-benar jauh dari barang terlarang tersebut.

“Mulai dari sekarang, mari kita jaga anak-anak kita. Mari kita doakan mereka semua. Malam kita Salat Tahajud, dan berdoa ya Allah selamatkan anak kami dari bahaya narkoba,” jelas Ustaz Abdul Somad.

Turut hadir dalam acara tausiah, Ketua Panitia H Benteng Panjaitan SH MH, Camat Air Batu Syahputra, Forkopimcam Kecamatan Air Batu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, OPD terkait, serta alim ulama dan masyarakat Kecamatan Air Batu. * B1N-RH