DPAC Pendawa Hamparan Perak Sampaikan Tali Asih Pada Anak Yatim Piatu

DPAC Pendawa Hamparan Perak Sampaikan Tali Asih Pada Anak Yatim Piatu
Foto bersama Pengurus DPAC Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang dalam arisan rutin bulanan, berikan santunan tali asih kepada para anak yatim piatu yang berada di Jalan Besar Klumpang, Gang Mangga Pondok Seng, Minggu (18/12/2022). | Foto: Deddy

Deliserdang – Beritasatunews.id | Dalam mewujudkan rasa kepedulian dan kesosialan di tengah-tengah masyarakat, Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang dalam arisan rutin bulanan, berikan santunan tali asih kepada para anak yatim piatu yang berada di Jalan Besar Klumpang, Gang Mangga Pondok Seng, Minggu (18/12/2022).

Ferie Apriyanto selaku Ketua DPAC Pendawa Hamparan Perak didampingi Sekretaris Eko Syahputra pada awak media mengatakan, santunan yang kami berikan di masyarakat selain menjadi tradisi, bahkan sudah menjadi agenda rutin kami. Ini kerap kami berikan bersamaan dengan arisan bulanan secara bergiliran di kepengurusan.

“Dengan arisan ataupun anjangsana ini secara ke depan dapat menguatkan silatuhrami dan kepedulian kami di Pendawa Kecamatan Hamparan Perak, khususnya dalam mempererat rasa keseduluran, baik di kepengurusan maupun di masyarakat,” kata Ferie Apriyanto.

Eko juga menambahkan, arisan ke-13 Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Kecamatan Hamparan Perak dilaksanakan di kediamannya.

“Semoga dapat memiliki dan menjadi berkah bagi para anak yatim piatu yang mendapat tali asih dan dapat menjadi ladang amal bagi pemberinya”.

Selain itu dalam menyelaraskan kepedulian dan kesosialan yang sudah menjadi program kerja kami. Keberadaan Persatuan Pemuda Jawa dapat terus berkembang di tengah-tengah masyarakat secara luas khususnya di Kecamatan Hamparan Perak yang selalu mengedepankan keeratan rasa keseduluran,” terangnya. * B1N-Deddy