Dairi  

Eddy Berutu Berharap Partisipasi Warga Dairi Lampaui 85 Persen

Eddy Berutu Berharap Partisipasi Warga Dairi Lampaui 85 Persen

Eddy Berutu Nyoblos di TPS 006, Kecamatan Sidikalang

Dairi-Beritasatunews.id | Hari pencoblosan tiba, Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu Nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 006, Kecamatan Sidikalang, tepatnya di Gedung Balai Budaya, Sidikalang, Rabu (14/2/2024).

Bupati Eddy tiba di Balai Budaya sekitar Pukul 09.53 WIB didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Ny Romy Mariani Simarmata Eddy Berutu dan putrinya Maria Dimitria Tabitha Berutu.

“Sebagai warga negara, saya sudah melakukan hak pilih saya, bertemu banyak warga dan saudara di sini,” katanya seusai melakukan pencoblosan.

Eddy Berutu menyampaikan harapannya, keikutsertaan warga Dairi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) kali ini dapat meningkat hingga 85 persen.

“Jadi, keikutsertaan warga dalam Pemilu kali ini dapat meningkat hingga 85 persen. Jadi mari saudaraku, gunakan hak pilihmu, suasananya sangat indah, dan teratur serta penuh optimisme,” tegas Eddy.

“Tadi malam saya sudah berkeliling ke beberapa kecamatan memantau berbagai kesiapan TPS, bersama Forkopimda, dari pengamatan saya masih ada yang perlu dibenahi di satu dua tempat, namun semoga pada pelaksanaan hari ini semua sudah bisa maksimal sehingga penyelenggaraan hari ini pun semua bisa berjalan baik,” katanya lagi.

Terkait soal hasil akhir Pemilu hari ini Eddy meyakini bahwa semua calon-calon pemimpin yang maju dalam kontestasi politik ini adalah putra terbaik bangsa yang akan membawa Bangsa Indonesia menjadi bangsa.

“Saya kira, semua calon pemimpin yang maju ini, telah memiliki tekad yang bulat untuk membawa Indonesia ke paragraf berikutnya menuju Indonesia Emas,” kata Eddy mengakhiri. * B1N-Edi Manto Manik