Edisar Pimpin Apel Mingguan Pemkab Solok

Edisar Pimpin Apel Mingguan Pemkab Solok
Edisar Pimpin Apel Mingguan Pemkab Solok. (Foto: Ist)

SolokBeritasatunews.id | Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan Edisar SH M Hum memimpin jalannya apel mingguan Pemerintah Daerah (Pemda) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Solok di Arosuka, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (21/2/2022).

Turut hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Solok Medison S Sos MSi, Staf Ahli Bupati, Asisten Koordinator Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat (Ekbangkesra) Drs Syahrial MM, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Editiawarman SE MM, Kepala Organiassi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL).

Dalam amanatnya, Edisar menyampaikan apel pagi dilakukan sebagai tolak ukur disiplin ASN sebagai aparatur negara.

Oleh karenanya Edisar meminta kepada seluruh ASN serta THL untuk terus mengikuti rutinitas apel mingguan maupun apel gabungan ke depannya.

Ia juga menekankan akan kedisiplinan dalam bekerja, dimana para ASN dituntut untuk dapat bekerja sesuai dengan sistem yang telah ditetapkan, sehingga dapat mewujudkan ketertiban dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Mari kita kembali kepada sistem yang telah ditetapkan oleh pimpinan agar kita kembali tertib dalam menjalankan roda pemerintahan. Saya harapkan untuk kita semua menjalankan tugas sesuai dengan tanggungjawab dan wewenang masing-masing,” ucapnya.

Di samping itu. tidak lupa Edisar juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga lingkungan kerja masing-masing.

”Bekerjalah dengan sungguh-sungguh demi mewujudkan Kabupaten Solok yang terbaik di Sumatera Barat (Sumbar),” pungkasnya. * B1N-YS