Erizal SE Sambangi Pedagang di  Stabat

Langkat-Beritasatunews.id | Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar untuk DPRD Sumatera Utara Dapil 12 Binjai-Langkat, Erizal SE dengan No urut 5 menilai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan tulang punggung perekonomian bangsa sehingga tidak bisa dianggap sepele. 

“Jangan dianggap sepele pelaku UMKM, karena sektor UMKM ini merupakan  tulang punggung bangsa Indonesia, ,” ujar Erizal saat berada di Stabat, Sabtu (18/11/2023). 

Menurut Erizal, tumbuh kembang ekonomi bangsa dan masyarakat ada pada sektor UMKM banyak dari usaha. Jadi pelaku UMKM secara kedepan harus diperhatikan secara serius, penataan dan perkembangannya untuk lebih maju.

Terlebih di era modern dan era digitalisasi para pelaku UMKM harus bisa meningkatkkan pengembangan usaha secara terarah, terangnya.

Sedangkan Usben (63), pelaku UMKM martabak Bandung Fajar di Kota Stabat, saat disambangi Erizal Caleg DPRDSU Binjai-Langkat ini mengatakan, saat ini pelaku UMKM perlu mendapatkan perhatian, sehingga roda perekonomian masyarakat dapat lebih baik di sektor UMKM.

Tambahnya, kami akan mendukung bang Erizal untuk dapat mewakili suara kami di pemerintahan. Sehingga aspirasi kami sebagai pelaku UMKM dapat tersampaikan di pemerintahan.

Sosok bang Erizal pasti bisa memberikan harapan dan pengembangan UMKM yang ada di kota Binjai dan Langkat ini untuk berkembang secara terarah dan lebih baik,  ujar Usben. * B1N-Deddy