Hariri Berterimakasih Kepada Kapolres Batu Bara Terhadap Bantuan Kursi Roda

Hariri Berterimakasih Kepada Kapolres Batu Bara Terhadap Bantuan Kursi Roda

Batu Bara-Beritasatunews.id | Kegiatan buka puasa bersama, yang dilakukan Kapolres Batu Bara dengan menyalurkan korsi roda kepada Hariri (50), warga Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Angus, Kabupaten Batu Bara, Rabu (27/03/2024).

Masyarakat sangat mengapresiasi kinerja dan loyalitas Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, yang sangat perduli terhadap masyarakat, terkhususnya masyarakat tak mampu.

Hariri, warga yang menderita penyakit asam urat, yang mengakibatkan kelumpuhan, penyakit lumpuh yang sudah dialami mulai selama 10 bulan, yang total tak dapat berjalan selama 2 bulan terakhir.

Baca Juga : AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa

“Harapan kedepannya, terhadap bapak Kapolres Batu Bara agar lebih sukses selalu, dan dapat menjadi lebih bermartabat dalam melakukan kegiatan kepada masyarakat, terimakasih kepada pak Kapolres Batu Bara, yang telah membantu kami masyarakat”, ujar Boyman salah satu pengurus Puja Kesuma Kabupaten Batu Bara kapada awak media.

Bantuan dari Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Sik MH, berupa kursi roda, telur, beras, minyak makan, dan gula, terkhususnya, sangat sangat sekali membantu sekali, yang mana, dalam bentuk susahnya dari perekonomian Hariri, yang selaku tulang punggung keluarga.

Ada pun, dari bantuan dan jamahan dari Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH, yang melalui dengan kehadiran Waka Polsek Labuhan Ruku Ipda Fahmi, SH, bersama dengan kades mekar Laras Ridwan Siagian, kerumah Hriri yang beberapa waktu lalu, mengusulkan kepada Kapolres Batu Bara, agar mendapatkan bantuan dan santunan.

Yang mana, dari awak media yang sempat mengkompirmasi dari Hariri, dengan rasa haru dengan mengatakan, “terimakasih banyak kepada bapak Kapolres Batu Bara, yang mana telah membantu kami, saya pribadi dan keluarga, sangat sangat berterima kasih sekali”, ujar Hariri dengan kondisi terharu. * B1N-Samri Sinaga/Sudarno