Hujan Deras dan Angin Kencang Tumbangkan Pohon dan Timpa Rumah Warga

Hujan Deras dan Angin Kencang Tumbangkan Pohon dan Timpa Rumah Warga
Foto: Ist

LangkatBeritasatunews.id : Hujan deras disertai angin kencang yang melanda seputaran wilayah Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa rumah warga.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, di Stabat, Jumat (28/1).

Danu menjelaskan, dikarenakan adanya hujan deras yang disertai angin kencang tersebut, mengakibatkan pohon aren tumbang dan kemudian menimpa satu unit rumah warga, yang berada di Jalan Niaga, Kelurahan Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok.

Adapun bangunan satu unit rumah yang berdinding tepas milik Ani rata dengan tanah, karena telah tertimpa batang pohon aren yang mengakibatkan pemilik rumah mengalami kerugian kurang lebih sekitar Rp15.000.000.

Akibat kejadian tersebut Kapolsek Bahorok AKP Pamilu H Hutagaol SH bersama personel Polsek Bahorok melaksanakan pengamanan di TKP.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu, dan sampai saat ini situasi aman dan kondusif, sementara pemilik rumah Ani untuk sementara tinggal di rumah warga lainnya. * B1N-Sfn