Kapolres Sergai Beri Penghargaan dan Bingkisan Kepada Masyarakat dan Pelajar

Kapolres Sergai Beri Penghargaan dan Bingkisan Kepada Masyarakat dan Pelajar
Kapolres Sergai Beri Penghargaan dan Bingkisan Kepada Masyarakat dan Pelajar. (Foto: Ist)

Dukung Ops Patuh Toba 2023

Sergai-beritasatunews.id | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK beri Piagam Penghargaan dan Bingkisan kepada perwakilan masyarakat dan pelajar, di aula Patriatama Polres Sergai, Senin (31/7/2023).

Kapolres Sergai beri piagam penghargaan dan bingkisan kepada perwakilan masyarakat dan pelajar tersebut, dikarenakan atas dedikasi mereka dalam mendukung pelaksanaan Operasi (Ops) Patuh Toba 2023 dengan perlakuan tertib dalam berlalu lintas di wilayah hukum (Wilkum) Polres Sergai yang telah dilaksanakan pada 11-23 Juli 2023.

Masyarakat yang penerima piagam penghargaan itu yaitu, Siswanto (masyarakat), Dicky Wahyudi (masyarakat), Dhuha Izzati Syam (pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Perbaungan) dan Muhajir Andillah (pelajar SMKN 7 Sei Rampah).

BACA JUGA : Polres Sergai Tangkap DPO Tahanan Kabur

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK didampingi Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres), AKBP Sofyan, mengucapkan terimakasih kepada pelajar dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan Ops Patuh Toba 2023 dan tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

Kapolres Oxy Yudha Pratesta berpesan, agar masyarakat dan pelajar tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di tengah masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Lengkap S. Siregar, SH, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKP Andita Sitepu, SH, MH, pejabat utama (PJU) dan personel Polres Serdang Bedagai. * B1N-Zul