Medan  

Kemenkumham Sumut Laksanakan Apel Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat

Medan-Beritasatunews.id | Kemenkumham Sumut melaksanakan apel penyematan tanda kenaikan pangkat di halaman depan Rutan. Kegiatan dipimpin langsung Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang dan diikuti Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Rutan Kelas I Medan, kemarin.

Penyematan Tanda Pangkat ini diberikan kepada 8 orang Pegawai Negeri Sipil di Rutan Kelas I Medan yang telah naik pangkat pada 1 April tahun 2023.

Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan terhadap Negara. Selain itu, kenaikan pangkat juga dimaksudkan sebagai dorongan kepada Pegawai Negeri Sipil untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

Agar kenaikan pangkat dapat dirasakan sebagai penghargaan, maka kenaikan pangkat harus diberikan tepat pada waktunya dan tepat kepada orangnya.

Karutan menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang menerima kenaikan pangkat dan menghimbau agar momen ini dijadikan motivasi bagi pegawai yang lain agar meningkatkan integritas dan kompetensi diri dalam pekerjaan. * B1N-Bajuri