Medison Ketua DP KORPRI Kabupaten Solok

Suasana musyawarah KORPRI Kabupaten Solok berlangsung pada Ruang Pertemuan Bapelitbang, Senin (27/2/2023). | Foto: Ist

Arosuka–Beritasatunews.id | Musyawarah KORPRI Kabupaten Solok berlangsung pada Ruang Pertemuan Bapelitbang, Senin (27/2/2023).

Sehingga dalam hasilnya didapat kesepakatan kepengurusan organisasi KORPRI untuk Periode 2023-2028 dan bersamaan langsung dikukuhkan kala itu.

Sekretaris Daerah (Sekda), Medison S Sos MSi diangkat menjadi Ketua Dewan Pengurus (DP) KORPRI Kabupaten Solok Periode 2023-2028 bersama Asisten III Editiawarman S Sos MSi sebagai Wakil Ketua I dan Asisten I Drs Syahrial MM sebagai Wakil Ketua II serta Dewan Pengurus Lainnya.

Sambutan Ketua DP Medison, melalui organisasi KORPRI dapat kita lahirkan Inovasi-inovasi yang dapat membantu meningkatkan Kesejahteran Kita.

Ketua DP KORPRI Provinsi Sumatera Barat, Andri Yulika SH M Hum dalam sambutannya mengatakan KORPRI merupakan satu-satunya organisasi non kedinasan yang menampung Pegawai Negri Sipil dalam meningkatkan Kesejahteraan kita Bersama.

“Kita berharap kepengurusan yang baru agar dapat meneruskan kinerja baik dari kepengurusan sebelumnya serta dapat menyempurnakan kekurangan yang ada sebelumnya”, ujarnya. * B1N-Ys