Pembagian Bansos dari Mabes Polri dan Kapoldasu ke Warga Terdampak Banjir di Desa Cempa

Pembagian Bansos dari Mabes Polri dan Kapoldasu ke Warga Terdampak Banjir di Desa Cempa
Giat pembagian bansos dari Mabes Polri dan Kapolda Sumut kepada warga yang terdampak banjir di Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sabtu (12/11/2022). | Foto: Ist

Langkat – Beritasatunews.id | Giat pembagian bantuan sosial (Bansos) dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) dan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) kepada warga yang terdampak banjir di Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sabtu (12/11/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Kabag Ops Polres Langkat, Kompol Aris Fianto, sampaikan hal ini di Stabat, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Sabtu (12/11/2022).

Giat pembagian bantuan sosial (Bansos) dipimpin Kabag OPS Polres Langkat, Kompol Aris Fianto S Sos didampingi oleh Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Shena Sari SIK, Kabag Log Polres Langkat Kompol N Manurung SH, Plh Kapolsek Hinai Iptu E Hutapea, Kanit Res Ipda Tomi E Ginting SH, Kanit Intel Polsek Hinai, personel Polwan Polres Langkat, Kepala Dusun Desa Muka Paya dan Kepala Dusun Cempa, menyerahkan bantuan dari Mabes Polri dan Kapolda Sumut kepada warga yang terdampak banjir di Desa Muka Paya dan Desa Cempa, Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Kabag OPS Polres Langkat, Kompol Aris Fianto S Sos, bersama personil Polres Langkat, menyerahkan bansos langsung dor to dor kerumah-rumah warga yang terdampak banjir di Desa Muka Paya dan Desa Cempa Kecamatan Hinai.

Bantuan Bansos dari Mabes Polri dan Kapolda Sumut, dengan tujuan dapat membantu masyarakat yang terkena musibah bencana Banjir di Desa Muka Paya dan Desa Cempa Kecamatan Hinai.

Bantuan Bansos ke warga terdampak banjir Desa Muka Paya dan Cempa, sebanyak 40 paket terdiri sembako dan Beras 5 Kg.

Masyarakat Desa Muka Paya dan Desa Cempa Kecamatan Hinai mengucapakan terimakasih, kepada Kapolri dan Kapolda Sumut beserta Kapolres Langkat, atas kepedulianya terhadap warga yang terdampak bajir di Desa Cempa dan Desa Muka Paya, Kecamatan Hinai.

Giat berjalan dengan aman dan lancar. Sekira pukul 13.30 WIB, giat selesai dilaksanakan dengan situasi aman dan terkendali. * B1N-Sfn