Medan  

Poldasu Gelar Seminar Penguatan Kapasitas SDM Polri Berbasis Pendekatan Marketing 5.0

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si foto bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si dan pejabat utama Polda Sumut saat menggelar Seminar Penguatan Kapasitas SDM Polri berbasis pendekatan Marketing 5.0, Sabtu (17/12/2022). (Foto : Ist)

Medan – Beritasatunews.id | Polda Sumut menggelar Seminar Penguatan Kapasitas SDM Polri berbasis pendekatan Marketing 5.0, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan yang digelar di Aula Tribrata Mapolda Sumut ini dipimpin langsung Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si serta turut dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si dan pejabat utama Polda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengatakan dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, Polri harus terus meningkatkan Sumber Daya Manusianya (SDM).

“Dengan adanya penguatan kapasitas SDM Polda Sumut berbasis pendekatan marketing 5.0 diharapkan mampu mempercepat akses pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolda Sumut.

Lebih lanjut, Jenderal bintang dua tersebut mengatakan bahwa Polda sumut memastikan saat ini ada 21 ribu personil dan sudah mencapai 60 % dari DSPP yang di parafkan.

“60% masih semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya menjelang pelaksanaan pemilu 2024”, lanjut Kapolda Sumut.

“Semua anggota saya di jajaran Polda Sumatera Utara mereka semangat untuk mengabdikan dirinya memberikan pelayanan terbaik dalam rangka mewujudkan Polri Presisi serta menjadi polisi yang presisi dan prediktif,resposibilitas dan transparansi yang berkadilan”, pungkasnya. * B1N-Rizal/Ril