Polres Sergai Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Sergai – Beritasatunews.id | Jajaran Polres Serdangbedagai (Sergai) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat penyesuaian/kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Dusun III, Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Jumat (9/9/2022).

Bantuan sembako itu diberikan Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud diwakili Kanit I Satnarkoba, IPDA Anggiat Sidabutar SH beserta personel.

Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud melalui Kanit I Satnarkoba, IPDA Anggiat Sidabutar mengatakan, dampak dari penyesuaian atau kenaikan harga BBM ini berimbas kepada seluruh lapisan masyarakat.

Untuk itu, jajaran Polres Sergai sesuai arahan pimpinan dan Kapolres, kita melakukan gebrakan dengan memberikan bantuan sembako guna meringankan beban masyarakat terdampak yang ekonominya tidak mampu.

“Semoga bantuan yang diberikan ini sedikitnya meringankan beban warga,” ucapnya.

IPDA Anggiat mengatakan, kalau kegiatan serupa juga dilaksanakan Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Lalu Lintas Polres Sergai di lokasi yang berbeda tetapi waktunya bersamaan.

“Kegiatan ini tentunya bekerjasama dengan kepala desa dan perangkat desa setempat, karena mereka yang mempunyai data – data warga,” imbuh Anggiat.

Turut hadir Sekretaris Desa Jambur Pulau Indra, Kepala Dusun III Maidik dan personel Unit I Satnarkoba Polres Sergai. * B1N-Zulham