Polres Tebingtinggi dan Poldasu Gelar Vaksinasi Massal

Polres Tebingtinggi dan Poldasu Gelar Vaksinasi Massal
Polres Tebingtinggi dan Poldasu Gelar Vaksinasi Massal. (Foto: Ist)

Tebingtinggi Beritasatunews.id | Polres Tebingtinggi dan Polda Sumatera Utara kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan tema “Vaksinasi Massal Serentak di Seluruh Indonesia”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi ini sudah dimulai sejak Desember 2021.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto saat ditemui di Anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Tebingtinggi, Jumat (4/3/2021) menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini sebagai antisipasi meningkatnya penyebaran kasus Covid-19 Varian Omicron.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang kita gelar ini mengusung tema Vaksinasi Serentak Massal di Seluruh Indonesia yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya varian Omicron yang belakangan ini membuat terjadinya peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Tebingtinggi.” jelasnya.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi ini juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan melengkapi Vaksin Covid-19 sampai dosis ke-3.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi, Dedi Parulian Siagian S STP MSi juga mengimbau kepada masyarakat untuk waspada mengingat Kota Tebingtinggi saat ini menjalankan PPKM Level 3.

“Kami mengimbau kepada warga dan masyarakat Kota Tebingtinggi untuk tetap waspada terhadap varian baru Covid-19 Omicron yang menyebabkan terjadinya peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia khususnya di Tebingtinggi sehingga Pemko Tebingtinggi memberlakukan PPKM Level 3,” kata dia. * B1N-Toroziduhu Hia