Syah Afandin Terima Silaturahmi BAZNAS Kabupaten Langkat

Syah Afandin Terima Silaturahmi BAZNAS Kabupaten Langkat
Plt Bupati Langkat Syah Afandin menerima silaturahmi dan audiensi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat, Stabat, Kamis (27/1/2022). | Foto: Ist

StabatBeritasatunews.id | Plt Bupati Langkat Syah Afandin menerima silaturahmi dan audiensi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat, Stabat, Kamis (27/1/2022) pagi.

Dikatakan Syah Afandin, silaturahmi dengan Ketua BAZNAS Kabupaten Langkat, Ustaz H Panjang Harahap dan M Jamil bertujuan membahas kepempimpinan Badan Amil Zakat Nasional Langkat.

Hal itu bertujuan untuk perkembangan dan berjalannya program-program yang nantinya akan memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Dikatakan pria berdarah Melayu itu, Pemerintah Kabupaten Langkat (Pemkab) akan terus berkoordinasi dan mendukung program Badan Amil Zakat Nasional.

Demi sukses dan terlaksananya wacana yang telah dicanangkan.

“Hingga manfaat dan keberadaannya dirasakan dalam kemaslahatan masyarakat tanah betuah ini. Kami pemerintah, tentunya mendukung program BAZNAS untuk kemaslahatan umat,” ungkap mantan wakil rakyat dari Fraksi PAN itu. * B1N/Ril