Wakil Bupati Buka Pelaksanaan Masa Perkaderan ll Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat

Wakil Bupati Buka Pelaksanaan Masa Perkaderan ll Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat

Pakpak Bharat-Beritasatunews.id | Wakil Bupati (Wabup) Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd membuka pelaksanaan Masa Perkaderan II Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat Tahun 2024 di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Desa Cikaok, Jumat (26/01/2024).

Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat harus menjadi Organisasi Mahasiswa yang mampu melahirkan bibit Mahasiswa yang bersifat logis, kritis, dan intelektual, ucap Wakil Bupati saat membuka kegiatan ini.

20 (dua puluh) peserta yang terdiri dari para Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi akan mengikuti kegiatan Perkaderan yang akan berlangsung selama dua hari ini.

Indra Maharaja, Ketua Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat menyampaikan terimakasih dan apresiasi bagi dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat terhadap Organisasi yang dia pimpin.

“Kehadiran bapak Wakil Bupati dalam membuka kegiatan ini, tentunya adalah sebuah dukungan moril bagi kami, semoga ke depan bisa menjalin hubungan harmonis, dan kami bisa turut berkontribusi bagi pembanguan Pakpak Bharat yang kita cintai ini,” ucap dia. * B1N-Metro Manik