Warga Deliserdang Harus Objektif Pada Pilkades Serentak

Warga Deliserdang Harus Objektif Pada Pilkades Serentak

DeliserdangBeritasatunews.id | Memasuki Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Deliserdang yang jatuh pada 18 April 2022 mendatang, dalam menentukan pilihannya masyarakat harus jeli dan cerdas dalam menentukan sosok calon kepala desanya. Sehingga akan membawa perubahan untuk lebih maju dan lebih baik terhadap desa tersebut nantinya.

Pada siaran persnya, Sobirin, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Deliserdang juga menegaskan, dengan pemilihan Kepala Desa se-Kabupaten Deli Serdang ini, mari kita berikan hak suara dan masyarakat Deliserdang harus objektif dalam menentukan pilihannya.

“Masyarakat yang berada di Kabupaten Deliserdang jangan terprovokasi ataupun melakukan black campaign serta jangan ada calon kepala desa yang melakukan money politics. Karena ini merupakan pelanggaran hukum juga bisa menjadi tindakan pidana,” ujar Sobirin, Kamis (24/3/2022).

Sedangkan kepada para kandidat calon Kepala Desa, sampaikanlah visi dan misi serta program kerja kepada masyarakat yang jelas. Guna untuk perbaikan perekonomian masyarakat, pembangunan desa lebih baik dan maju dari sebelumnya.

Sedangkan kepada Keluarga Besar Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) yang tersebar di Kabupaten Deliserdang, mari berkontribusi dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dengan memberi dukungan kepada calon yang membawa kemajuan buat masyarakat dan desa setempat. Mari eratkan persatuan dan kesatuan dalam mendukung calon kepala desa yang akan membawa perubahan dan kebaikan. B1N-Dedy