Warga Gaperta Ujung Ditangkap Polsek Secanggang

oleh -16 views

Langkat – Beritasatunews.id | Sy (51), warga Jalan Bakti Selatan, Lorong V, No 6-A Gaperta Ujung, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, diamankan Kepolisian Sektor Secanggang, karena memiliki barang haram narkotika jenis sabu-sabu seberat 7,64 gram dan ganja 4,80 gram.

Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno, sampaikan hal ini kepada awak media di Stabat, Selasa (10/5/2022).

Sy diamankankan dari lokasi Dusun I, Desa Selotong, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, beserta barang bukti diantaranya, 7 bungkus paket plastik klip bening ukuran sedang, yang diduga berisi barang haram narkotika jenis sabu, dengan berat Bruto 7,46 gram.

Selain dari itu, ada juga 1 plastik klip kosong, 1 bungkus plastik klip besar yang berisi 19 bungkus klip kosong, 1 sekop sabu dari pipet plastik, 5 bungkus sampul yang diduga berisikan daun ganja kering, dengan berat 4,80 gram dan uang kertas Rp102.000.

Kapolsek Secanggang, AKP Salija SH, sebelumnya menerima informasi dari warga, terkait dengan seringnya jadi tempat transaksi narkotika jenis sabu di Dusun I, Desa Selotong.

Berbekal dari informasi warga, Kapolsek Secanggang perintahkan Kanit Reskrim beserta anggotanya untuk lakukan penyelidikan dan penangkapan.

Saat Tim Opsnal turun ke TKP, Sy berhasil diamankan dan menyampaikan kepada petugas, bahwa barang bukti tersebut diperolehnya dari Ucok, ujarnya. * B1N-Sfn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.