Anggota DPRD Sumut Ricky Anthony Bagikan 20.000 Karung Beras di Langkat

Anggota DPRD Sumut Ricky Anthony Bagikan 20.000 Karung Beras di Langkat
Anggota DPRD Sumut Ricky Anthony Bagikan 20.000 Karung Beras di Langkat

LangkatBeritasatunews.id | Ricky Anthony, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut bagikan 20.000 karung beras kepada masyarakat Langkat, di sejumlah desa.

Bantuan tersebut, akan diberikannya selama 3 bulan ke depan. Adapun bantuan yang yang diberikannya, untuk membantu masyarakat yang selama 2 tahun dilanda Pandemi Covid -19.

Selama 3 bulan ini, saya telah siapkan 20.000 karung beras untuk masyarakat Langkat yang ada disejumlah desa. Bantuan 20.000 karung beras tersebut, akan dibagikan selama 3 bulan ke depan.

“Selama 3 bulan ke depan ini, 20.000 karung beras yang telah disediakan akan diberikan 500 karung untuk setiap harinya pada 1 desa. Bantuan yang yang diberikan untuk meringankan beban hidup masyarakat Langkat,” ujar Ricky Anthony kepada awak media, Selasa (22/3/2022).

Ricky Anthony juga menjelaskan, pembagian 20.000 karung beras tersebut, dilakukan 1 Maret 2022 sampai dengan 11 Juni 2022. Dimulai dari Desa Suka Jaya (Besitang), Banyumas, Ara Condong, Kwala Bingai, Sidomulyo, Perdamaian (Stabat), Bukit Melintang, Desa Stungkit, Besilam Bukit Lembaga, Sumbermulyo dan Gohor Lama (Wampu), Secanggang, Kepala Sungai dan Hinai Kanan (Secanggang), Beteng Dari (Padang Tualang), Sei Bamban (Batang Serangan) Hinai Kanan, Suka Maju serta Suka Damai Timur (Hinai).

Kemudian, Desa Akar Hanya Tam (Gebang), Suka Maju (Tanjung Pura), Naman Jahe, Panco Warno (Salapian) Kwala Air Hitam (Selesai) dan Pematang Tengah, Limau Mulut (Pematang Jaya) dan masih banyak lagi yang yang lainnya, lebih kurang 70 desa, jelasnya.

Ketika awak media menyinggung, apakah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini terkait dengan tahun politik 2024, Ricky Anthony mengaku hanya menjalani tugas sebagai wakil rakyat, untuk membantu masyarakat yang ada di dapilnya dalam mengurangi beban masyarakat yang masih dilanda virus Pandemi Covid-19. * B1N-Sfn