ASN Pemkab Pakpak Bharat Gelar Gotong-royong

Pakpak Bharat – Beritasatunews.id | Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat menggelar gotong-royong serentak, Jumat (13/5).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap jumat pagi, diikuti seluruh Aparatur dan langsung dipimpin kepala OPD masing-masing yang juga terlibat aktif dalam kegiatan gotong-royong.

Dalam gotong royong, ASN terlihat membersihkan lingkungan kantor OPD masing-masing, seperti membersihkan sampah dan rerumputan yang tumbuh dilingkungan kantor.

Pj Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu disela-sela gotong royong tersebut membenarkan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Menurutnya, gotong royong perlu dilaksanakan untuk menumbuhkan nilai-nilai kegotongroyongan dan membuat lingkungan kantor bekerja menjadi bersih dan asri.

“Karena jika lingkungan kita bersih kita jaga, potensi timbulnya penyakit menjadi tidak ada,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Sekda berpesan kepada para ASN agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.

“Jika lingkungan kita bersih pastinya juga kita akan merasa nyaman bekerja dikantor kita masing-masing, untuk itu, mari kita jaga kebersihan lingkungan kita masing-masing,” ujarnya. * B1N-Mitro Manik