Aceh  

Baitul Mal Kota Langsa Silaturahmi Dengan Insan Pers

Langsa – Beritasatunews.id | Baitul Mal Kota Langsa gelar kegiatan silahturahmi dengan para insan Pers di aula sekretariat Baitul Mal Gedung Cakra Donya ,Jumat (19/1/2024).Pertemuan ini dilaksanakan agar pekerja pers yang bekerja di wilayah Pemerintahan Kota Langsa dapat mengetahui kegiatan Baitul Mal selama tahun berjalan 2024.

Baitul Mal merupakan salah satu badan pengumpul Zakat dari masyarakat yang akan digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan sesuai dengan aturan lembaga Baitul Mal,ujar Plt.Ketua Baitul Mal Kota Langsa, Drs. Tgk.Ismail.A.Janan melalui sekretarisnya Jawahir, SE,MAP dihadapan puluhan para Wartawan,Jumat (19/1/2024).

Jawahir menambahkan, pertemuan silaturahmi di awal tahun 2024 ini semoga dapat mensinergikan kerja Baitul Mal dengan para wartawan yang bekerja di wilayah Pemerintahan Kota Langsa.

“Saya ingin para wartawan mengawasi dan mengkritik kinerja Baitul Mal agar kinerja Baitul Mal kota Langsa lebih baik lagi kedepannya.Saya mengharap para wartawan dapat melaporkan jika ada warga yang kurang mampu dapat di sampaikan kepada pihak Baitul Mal Kota Langsa setalah itu akan di adakan pengecekan ke lapangan,” ujar Jawahir.*B1N – iwan