Bupati Zahir Terima Mobil dari PT Pelindo Untuk Tingkatkan Produktivitas UMKM

Bupati Zahir Terima Mobil dari PT Pelindo untuk Tingkatkan Produktivitas UMKM
Bupati Batubara, Ir H Zahir MAP menerima satu unit Mobil Toyota Hiace Premio dari TJSL PT Pelindo diserahkan oleh Regional Head I PT Pelindo Yarham Harid di Restoran Indonesia Kembang, Jl Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara, Selasa (25/10/2022).

Batubara – Beritasatunews.id | Bupati Batubara, Ir H Zahir MAP menerima langsung satu unit mobil dari tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo), yang akan digunakan untuk mendukung mobilitas Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Batubara.

Mobil Toyota Hiace Premio diserahkan oleh Regional Head I PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo), Yarham Harid di Restoran Indonesia Kembang, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (25/10/2022).

Turut mendampingi Bupati Zahir, Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Batubara Khairul Anwar, kepala bagian (Kabag) Perekonomian dan Pembangunan Frengki Siboro beserta Tim Fasilitas TJSL/CSR Pemkab Batubara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Zahir menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada PT Pelindo karena telah membantu membangun perekonomian di Kabupaten Batubara dengan memberikan TJSL.

“Mobil ini untuk Dinas Koperasi dan UKM, semoga ini dapat membantu perekonomian masyarakat di Kabupaten Batubara,” ucap Bupati Zahir.

Ucapan senada juga disampaikan Yarham Harid. Dia berharap pemberian TJSL ini berdampak baik untuk meningkatkan produktivitas dan perekonomian pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Batubara.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dalam kesediaan waktunya menghadiri kegiatan ini dan saya memohon maaf atas keterlambatan dan ketidaksesuaian tempat dan kondisi ini,” ucap Yarham.

Setelah serah menerima mobil, kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima. * B1N-Samri Sinaga