Jabatan Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Diserahterimakan

Jabatan Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Diserahterimakan
Foto: Ist

Pakpak BharatBeritasatunews.id | Jabatan Sekretaris Daerah Pakpak Bharat diserahterimakan, menyusul pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Pakpak Bharat beberapa waktu lalu.

Acara serah terima Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pakpak Bharat dilaksanakan di Ruang Rapat Nusantara, Komplek Kantor Bupati Pakpak Bharat, Kamis (27/1/2022).

Sekda Pakpak Bharat Sahat Banurea SSos MSi kini menempati posisi jabatan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Jabatan Sekretaris Daerah diserahterimakan kepada Jalan Berutu SPd MM yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda.

Sahat Banurea SSos MSi telah menjabat Sekda selama kurun waktu lima tahun belakangan, menyampaikan banyak hal dalam acara ini.

Di antaranya bahwa jabatan Sekda yang dia pegang selama ini adalah jabatan yang sangat strategis.

“Sangat mustahil rasanya saya bisa mengemban tanggungjawab ini tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik teman-teman sesama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan tentunya adalah dukungan yang sangat besar dari Bupati Pakpak Bharat.

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor selalu memberikan dukungan dan support kepada kita dalam melaksanakan tugas-tugas,” ucap Sahat Banurea dalam sambutannya.

Sahat juga menyampaikan selamat bertugas kepada Jalan Berutu yang akan menggantikan posisinya sebagai Plh Sekda menunggu ditetapkannya Sekretaris Daerah defenitif.

“Saya tidak lupa menyampaikan selamat kepada Pak Jalan Berutu yang akan menggantikan posisi saya sebagai Plh Sekda. Kami semua yakin bapak akan mampu melaksanakan tugas berat ini.