Jabatan Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Diserahterimakan

Jabatan Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Diserahterimakan
Foto: Ist

Kepada seluruh Pimpinan OPD dan para Camat saya ingin mengingatkan mari kita bekerja dengan lebih sungguh-sungguh, guna mewujudkan semua visi dan misi Bupati Pakpak Bharat.

Pedomani tujuh Instruksi Bupati yang telah dikeluarkan beberapa waktu lalu, dan segera lakukan evaluasi program kerja dilingkungan kerja masing-masing, pungkas Tekki Angkat.

Jalan Berutu SPd MM yang kini menempati posisi Plh Sekretaris Daerah menyampaikan, bahwa dukungan dari semua pihak termasuk Sahat Banurea akan sangat berharga, mengingat betapa beratnya tugas-tugas seorang Sekretaris Daerah ini.

“Saya tetap memohon dukungan dan berbagai petunjuk dari Pak Sahat Banurea nantinya. Saya paham betul tugas yang akan saya pikul saat ini adalah tugas yang tidak main-main.

Saya yakin Bapak Bupati tentunya menunggu sebuah espektasi dari adanya serahterima jabatan hari ini.

Kepada seluruh teman-teman Pimpinan OPD saya ajak untuk merapatkan barisan, saling mendukung supaya visi dan misi Bupati Pakpak Bharat benar-benar dapat kita wujudkan, ungkap Jalan Berutu dalam sambutannya.

Bersamaan juga dilaksanakan serah terima jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Dari Hanafi G Padang SH kepada pejabat baru yakni Sahat Banurea SSos MSi.

Jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan, Keuangan dan Kemasyarakatan dari Jonni Feber Solin SE MSi menyerahkan jabatan kepada Jalan Berutu SPd MSi.

Acara ditutup dengan penyerahan cenderamata kepada Sahat Banurea SSos MSi dari segenap Pimpinan OPD dan Para Camat se-Kabupaten Pakpak Bharat. * B1N-Mitro Manik