Jelang Hari Natal & Tahun Baru, Bupati Batubara Beri Bantuan Sembako

Bupati Batubara Ir H Zahir MAP memberikan bantuan sembako sebanyak 1.250 paket kepada masyarakat khususnya umat Nasrani, Senin (19/12/2022). (Foto : Ist)

Batubara – Beritasatunews.id | Menjelang perayaan Natal, Bupati Batubara Ir H Zahir MAP, memberikan bantuan sembako sebanyak 1.250 paket kepada masyarakat khususnya umat Nasrani, Senin (19/12/2022).

Bantuan diberikan secara simbolis dengan mendatangi 3 lokasi gereja di 3 kecamatan yakni gereja di Kecamatan Medang Deras, Gereja Katolik di Desa Pakam Raya Kecamatan Sei Suka dan Gereja HKBP di Kecamatan Laut Tador.

Turut mendampingi Bupati Zahir Staf Ahli Sahala Nainggolan dan Kadis Perhubungan Berlin Hutabarat. Dalam kesempatan itu Bupati Zahir berpesan bantuan yang diberikan agar dapat menjadi pembangkit semangat umat Nasrani dalam merayakan Natal.

“Semoga dengan bantuan sembako yang kita berikan ini dapat membangun rasa cinta dan kasih sayang pemerintah dengan masyarakat khusunya umat Nasrani. Kita akan terus membantu masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan. Saya berharap ini bisa menjadi penyemangat dalam menjalankan ibadah perayaan Natal,” sebut Bupati Zahir.

Sebelumnya, Bupati Zahir berjanji untuk memberikan bantuan sembako kepada umat nasrani di Batubara. Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri perayaan Natal Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Gloria di Kecamatan Air Putih pada 17 Desember lalu. * B1N-Samri Sinaga/Sudarno