Kajari Langkat Kunjungi Syah Afandin SH

Kajari Langkat Kunjungi Syah Afandin SH
Kajari Langkat Kunjungi Syah Afandin SH

Langkat Beritasatunews.id | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat yang baru dilantik, M Abeto Harahap SH MH kunjungi Plt Bupati Langkat, Syah Afandin SH, di Kantor Bupati Langkat, Senin (28/3/2022).

M Abeto Harahap yang merupakan sebagai pendatang, di wilayah tugasnya yang baru, sengaja datang untuk menemui Syah Afandin dan mengharapkan dukungan dari Forkopimda Langkat dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Kajari Langkat M Abeto Harahap menyatakan, ingin turut serta untuk membangun Langkat. Dirinya melihat, banyak potensi negeri bertuah yang tinggi dan dapat untuk dikembangkan, seperti destinasi wisata, tinggal bagaimana kita mengelolanya secara baik.

“Harusnya ada seperti desa di Jawa, yang mempunyai desa wisata kerupuk dan mempunyai pendapatan tersendiri,bagi masyarakat di desa tersebut,” ujarnya.

“Saya juga yakin,dengan adanya jalan tol,destinasi wisata Langkat semakin maju kedepan nantinya,” ujarnya.

M Abeto Harap juga mengatakan, pihaknya lebih mengutamakan membimbing dari pada menyelesaikan kasus di meja hijau Semoga para Kepala Desa di Langkat, dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan ikut mewujudkan kesejahteraan.

Dikesempatan tersebut, Syah Afandin mengatakan, pihaknya tengah berupaya untuk meningkatkan dan mengembangkan destinasi pariwisata. Semoga mampu seperti desa di Jawa,untuk dapat menambah penghasilan dari masyarakat yang ada di sekitarnya.

Sembari mengatakan, dirinya akan selalu untuk saling mengingatkan antara Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kades dan Lurah, untuk tetap dan terus bekerja dengan amanah, ucap Syah Afandin.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Sekdakab dr H Indra Salahuddin M Kes MM, Inspektur Amril S Sos MAP, Kepala BPKAD Drs Iskandarsyah, Kasi Intel Kejaksaan Langkat Boy Amali SH MH, serta Kacab Pangkalan Brandan Feri D Ginting. * B1N-Sfn