Karang Taruna Abihnaya Desa Samtim Gelar Sosialisasi Peran Digitalisasi Dalam Peningkatan Ekonomi

Karang Taruna Abhinaya Desa Sambirejo Timur gelar sosialisasi, "Peran Digitalisasi Dalam Peningkatan Ekonomi Mayarakat Desa" khususnya pada kalangan generasi muda menuju peadaban yang lebih maju sesuai perkembangan teknologi yang berlangsung di Aula Desa Sambirejo Timur, Jalan Makmur, Minggu (11/12/2022).

Deliserdang – Beritasatunews.id | Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia dan peningkatan taraf perekonomian di tengah masyarakat.

Karang Taruna Abhinaya Desa Sambirejo Timur gelar sosialisasi, “Peran Digitalisasi Dalam Peningkatan Ekonomi Mayarakat Desa” khususnya pada kalangan generasi muda menuju peadaban yang lebih maju sesuai perkembangan teknologi yang berlangsung di Aula Desa Sambirejo Timur, Jalan Makmur, Minggu (11/12/2022).

Sugeng Budi Harianto, Ketua Karang Taruna Abhinaya Desa Sambirejo Timur pada awak media mengatakan, keberadaan Karang Taruna secara kedepan harus dapat mengedukasi dan berkarya di generasi muda maupun ditengah masyarakat secara luas terlebih pada era teknologi Digitalisasi.

Jadi dengan sosialisasi peran Digitalisasi ini, kita berharap dapat membangun kebersamaan dalam meningkatkan taraf perekonomian dalam berwira usaha ditengah generasi muda dan pelaku UMKM kedepannya.

Sedangkan M Arifin selaku Kepala Desa Sambirejo Timur yang hadir mengapresiasi akan pelaksanaan sosialisasi terhada, peran digitalisasi guna percepatan pertumbuhan perekonomian di masyarakat secara terbuka dan transparan.

Jadikanlah peran digitalisasi lebih baik khususnya peningkatan Sumber Daya Manusia lebih terarah dan kreatif. Untuk menuju lebih baik dan maju di tengah masyarakat yang multi etnis di desa Sambirejo Timur.

Pelaksanaan sosialisasi juga turut hadir sebagai nara sumber Dedi Kiswanto, SH, Mh pembina Karang Taruna kab Deli Serdang serta kepala dusun dan tokoh pemuda desa Sambirejo Timur. * B1N-Deddy