Kepala SMPN 11 Padang Erlinawati Puas Atas Penampilan Tari Piring Siswanya di Depan Wali Kota

Kepala SMPN 11 Padang Erlinawati Puas Atas Penampilan Tari Piring Siswanya di Depan Wali Kota

Padang-Beritasatunews.id | Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 11 Padang Dra. Erlina Wati mengaku puas dan bangga atas penampilan siswanya Dianya Kesya dan Karin, dengan Tari Piring di atas pecahan kaca di hadapan Wali Kota Padang Hendra Septa.

Disampaikan Kepsek Erlina bahwa kedua anaknya itu masing-masing, merupakan kedua pelajar yang berbakat serta punya prestasi sekaligus aktivis Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di sekolahnya.

Seperti disebutkan Kepala SMPN II Padang, Erlina, ketika dalam sebuah acara di sekolahnya yang dikunjungi  Walikota, kedua duta dari SMPN 11 ini menari Piring diatas kaca, kadang sampai melompat-lompat.

Dari unjuk kebolehan ini, selain dilihat walikota, juga membuat penonton yang melihat menjadi terpaku, berdecak kagum sembari memberikan tepuk tangan yang aplaus.

“Kedua pelajar ini adalah bintang tari remaja yang berasal dari sekolah kita,” aku Kepsek Erlina.

Dari penampilan anak didiknya ini, kepala sekolah Erlina mengaku bangga, pujian pun terlontar dari majelis guru dan para keluarga besar SMPN 11 Padang, karena penampilan mereka sangat menghibur dan mengharumkan nama sekolah atas kebolehan yang ditampilkannya di depan umum.

“Harapan kita dengan adanya tampilan anak-anak utusan sekolah di hadapan umum ini, semoga menjadi support pula bagi yang lain untuk meorehkan baik prestasi maupun keahliannya, yang dapat membawa nama baik sekolah keluar. Andai ada perlombaan, kiranya anak kita bisa diutus dan dapat tampil dimuka umum membawa nama sekolah,” harap Kepsek Erlina. *B1N-Ys