Aceh  

PLN UP3 Langsa Dukung Program Zakat Baitul Mal

PLN UP3 Langsa Dukung Program Zakat Baitul Mal

Langsa-Beritasatunews.id | Pj Wali Kota Langsa Syaridin, S.Pd.,M.Pd mengapresiasi PLN UP3 Langsa yang telah menyalurkan zakatnya sebesar Rp50.000.000, kepada Baitul Mal Langsa.

Zakat dari pegawai dan karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini diserahkan oleh Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Langsa, Indradi Pratama di pendopo Walikota setempat, Rabu (3/4/2024).

Syaridin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Langsa. Sebab, zakat yang diserahkan itu akan kembali didistribusikan kepada masyarakat yang dinilai berhak menerimanya.

Baca Juga : Jelang Lebaran, Polres Aceh Timur Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2024

“Patut kita syukuri bahwa zakat sebesar Rp. 50.000.000 yang telah ditunaikan ini semoga memberi keberkahan kepada kita semua,” ujarnya
.
Dikatakannya lagi, zakat selain bernilai ibadah juga merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap antar sesama dalam bermasyarakat.

“Kami sangat mendukung program zakat dari Baitul Mal PLN UP3 Langsa karena dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,” tandasnya.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Langsa, Indradi Pratama berharap zakat yang bersumber dari para pegawai dan karyawan PLN agar dapat dimanfaatkan sebaik-sebaiknya.

“Kami sangat mengharapkan zakat yang kami sampaikan ini benar-benar dikelola dengan baik oleh Baitul Mal Kota Langsa, dan Mudah-mudahan masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan kebahagiaan atas zakat yang kita tunaikan ini,” kata Indradi.* B1N-Iwan