Dairi  

Polres Dairi Terima Penghargaan Kompolnas Awards Tahun 2022

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM menerima piagam penghargaan sebagai Juara 5 (lima) se-Indonesia Kompolnas Awards Tahun 2022, Kamis (08/12/22) lalu, di Auditorium STIK Jakarta Selatan. (Foto : Ist)

Jakarta – Beritasatunews.id | Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K,MM menerima piagam penghargaan sebagai Juara 5 (lima) se-Indonesia Kompolnas Awards dan Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH Sebagai juara 2 (Dua) se-Indonesia Kompolnas Awards Tahun 2022, Kamis (08/12/22) lalu, di Auditorium STIK Jakarta Selatan.

Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman melalui, Sabtu (10/12/2022) mengatakan adapun penghargaan tersebut yang diberikan oleh Kompolnas Awards 2022 ini adalah diberikan untuk meningkatkan motivasi dan perbaikan kinerja kepolisian yang kini tengah menjadi sorotan publik.

Dikatakannya, penyerahan piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Ham selaku ketua Komisi Kepolisian Nasional Bapak Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, S.H., S.U., M.I.P. dan juga dihadiri langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komisaris Jenderal Polisi Prof. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si, Komisaris Kompolnas, dan Para Pejabat Utama Mabes Polri serta Tamu Undangan

Selanjutnya, Wahyudi mengucapkan Penghargaan kompolnas Awards 2022 yang diberikan kepada Polres Dairi dan Polsek Sidikalang Kota merupakan satu anugrah yang sangat besar, guna dalam meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri Kembali.

“Ini adalah anugerah besar untuk kita, namun kami Polres Dairi dan jajaran akan terus meningkatkan lagi dalam menjaga Harkamtibmas dan pelayanan terhadap masyarakat di kabupaten Dairi” Ucapnya. * Edi Manto Manik