Puluhan Awak Media Sampaikan Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya H Abdul Aziz Malon Saragih

Batubara – Beritasatunews.id | Duka mendalam menyelimuti seluruh Keluarga Besar Ketua DPC Pejuang Bravo Lima (PBL) Kabupaten Batu Bara, Viktor Oktopianus S SH atas berpulangnya Abang Kandung tercinta H Abdul Aziz Malon Saragih, Minggu (18/09/2022). 

Almarhum adalah salah seorang abang kandung Viktor Saragih yang tinggal di Kota Bandung, Jawa Barat.

Via layanan WhatsApp, disampaikan Vicktor bahwa jasad almarhum abangnya telah dikebumikan di Tempat Pemakan Umum (TPU) di Bandung.

“Jasad almarhum Abang saya telah dikebumikan siang tadi di Bandung,” terang Viktor via WhatsApp.

Menurut Viktor, penyebab meninggalnya almarhum H Abdul Aziz Malon Saragih belum dapat di ketahui dengan jelas. 

Demikian juga yang disampaikan salah seorang Kakak Viktor yang tinggal di Nias, bahwa sebelumnya almarhum dalam keadaan sehat.

“Sebelumnya almarhum sehat-sehat aja, duduk sambil telponan, tiba-tiba jatuh dan langsung meninggal dunia,” sebut Viktor mengutip penjelasan salah seorang Kakaknya yang tinggal di Nias.

Atas adanya cobaan yang telah menimpa Vicktor Oktopianus Saragih dan keluarga, puluhan Awak Media yang tergabung di DPC PBL Batu Bara, menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum H Abdul Aziz Malon Saragih.

Kami seluruh awak media yang tergabung PBL Batu Bara menyampaikan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan duka cita yang setinggi-tingginya atas berpulangnya almarhum H Abdul Aziz Malon Saragih.

Semoga almarhum diampuni khilaf dan salahnya, diterima Iman Islamnya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan ditempat sebaik-baiknya disisiNya. Dan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan semoga Allah senantiasa memberikan keselamatan dan kesehatan serta kekuatan, ketabahan dan kesabaran, Aamiin, ucap para awak media pada Viktor. * B1N-Samri Sinaga