Medan  

11 Warga Binaan Rutan Kelas 1 Medan Beragam Hindu Dapat Remisi

Sebanyak 11 orang wargabinaan Rutan Kelas 1 Medan yang beragama Hindu dapat remisi Hari Raya Nyepi, Rabu (22/3/2023). | Foto: Ist

Medan-Beritasatunews.id | Sebanyak 11 orang wargabinaan Rutan Kelas 1 Medan yang beragama Hindu dapat remisi Hari Raya Nyepi, Rabu (22/3/2023).

Upacara penyerahan remisi ini dilakukan secara simbolis oleh perwakilan wargabinaan yang diserahkan oleh Kepala Subseksi Administrasi dan Perawatan.

Dalam amanatnya pembina upacara menyampaikan salam kepala Rutan kepada seluruh wargabinaan merayakan hari raya Nyepi, tahun baru saka 1945/2023.

Beliau juga menyampaikan selamat kepada wargabinaan yang telah mendapat remisi sebagai wujud pemenuhan hak wargabinaan sesuai peraturan yang berlaku. Remisi ini juga merupakan bukti hadir dan pedulinya pemerintah untuk setiap warga negara.

“Sesuai pesan kepala Rutan, beliau harapkan yang pada hari ini mendapatkan remisi wujudkan rasa syukur dengan terus berprilaku baik, rajin beribadah sesuai kepercayaannya dan menjaga keamanan di dalam Rutan”. * B1N-Bajuri