Baru Satu Kandidat Calon Ketua KNPI Langkat Daftarkan Diri

Baru Satu Kandidat Calon Ketua KNPI Langkat Daftarkan Diri

LangkatBeritasatunews.id | Ketua Kecamatan KNPI Stabat, Muhammad Bahrum menyatakan maju sebagai kandidat Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) untuk periode 2022 – 2025.

Masa perhelatan pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Langkat untuk periode 2022-2025, sampai saat ini baru satu kandidat yang mendaftar yaitu Muhammad Bahrum.

Pihaknya telah mendaftarkan diri kepada panitia MUSDA Komite Nasional Pemuda Indonesia Langkat, Jumat (25/2/2022), ujar Muhammad Bahrum.

Pendaftaran dirinya sebagai kandidat diterima oleh Mahmuzar SHi, selaku Ketua Panitia Musda, Salami Mulianto, Angga Pradana, di Kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia Stabat di Jalan Proklamasi.

Muhammad Bahrum menjelaskan, seluruh administrasi yang ditentukan kepada kandidat oleh panitia, telah dipenuhi olehnya dan ia siap untuk mengikuti konstelasi pemilihan ketua KNPI Kabupaten Langkat.

“Semoga dengan keikut sertaan saya sebagai kandidat, akan dapat memberikan manfaat besar untuk kedepannya,” ujarnya.

Muhammad Bahrum berharap, dukungan dari berbagai kalangan kepemudaan yang ada, apakah itu OKP sebagai “pemegang saham” maupun PK KNPI se Kabupaten Langkat.

“Dengan izin Allah, bila nantinya dipercaya dapat membawa angin segar bagi kemajuan keorganisasian ke depan, untuk menjadikan Langkat lebih maju dan berkembang lagi, khususnya bagi Kepemudaan,” ucapnya.

Muhammad Bahrum juga menyatakan, kesiapan dirinya untuk menempatkan pemegang saham para pimpinan OKP sebagai ujung tombaknya KNPI ke depan, mengembalikan wujudnya sebagai wadah berhimpun.

“Jika dipercaya, dirinya juga akan siap melakukan konsolidasi ke berbagai Kecamatan, agar KNPI dapat berfungsi dan juga bermanfaat bagi masyarakat luas nantinya, “ujar Muhammad Bahrum. * B1N-Sfn