Dua Pelaku Pencurian Ditangkap Kepolisian Sektor Tanjung Pura

oleh -32 views
Dua Pelaku Pencurian Ditangkap Kepolisian Sektor Tanjung Pura

Langkat – Beritasatunews.id | Kepolisian Sektor Tanjung Pura berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diduga pelaku pencurian, yaitu MR (22) dan DCP (25), warga Dusun II, Desa Perupuk.

Kedua pelaku diduga melakukan pencurian,1 unit Kulkas merk Polytron, kipas angin merk Advance, kursi panjang terbuat dari kayu, 1 unit camera CCTV merk WiFi Smart Net Camera, jerjak jendela rumah yang terbuat dari besi, serta 1 set handle pintu.

Kapolsek Tanjung Pura, AKP Surahman SH sampaikan hal ini melalui Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno kepada awak media di Stabat, Rabu (20/4/2022).

Pemilik rumah, sekitar 10 April 2022 pergi dari rumahnya di Dusun II Paya Perupuk, ke rumah orang tuanya di Dusun V Hulu, Kecamatan Padang Tualang dan Selasa (19/4/2022) sekira pukul 20.00 WIB, menerima kabar melalui Handphone dari saksi Faisal Akbar Sitepu, yang menjaga rumah korban, bahwa rumahnya sudah dimasuki maling.

Mendapat pesan dari Faisal Akbar, korbanpun berangkat pulang menuju rumahnya untuk melihat kondisi rumah yang ditinggalkannya. Setiba di rumahnya, korban melihat kondisi rumahnya sudah dalam keadaan berantakan dan jerjak jendela belakang rumahnya sudah dalam keadaan rusak dan terbuka.

Korban yang memeriksa ke dalam rumahnya dan melihat barang-barang miliknya sudah hilang dan kerugian yang dialami oleh korban akibat peristiwa ini, ditaksir mencapai Rp28 Juta. * B1N-Sfn