Gebyar SMP 4 Kota Solok Reuni Akbar

Gebyar SMP 4 Kota Solok Reuni Akbar

Kota SolokBeritasatunews.id | SMP 4 Kota Solok yang terletak di Sinapa Piliang akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 dan sekaligus bakal melaksanakan Reuni Akbar Lintas angkatan para alumni tersebut.

Hebatnya para lulusan Sekolah Menengah Pertama 4 ini, adalah terbilang dari 20 banyak anggota DPRD Kota Solok, tujuh (7) orang diantaranya merupakan tamatan SMP 4 tersebut.

Renaldi salah seorang lepasan SMP 4, merupakan ASN di Kabupaten Solok mengatakan, semenjak adanya sekolah ini, pertemuan akbar yang akan digelar merupakan kali pertama dilaksanakan.

“Ini bentuk kepedulian serta sumbangsih alumni untuk mendukung kemajuan sekolah sebagai tempat dimana mereka pernah mendapatkan ilmu,” ujarnya.

Adapun ketujuh anggota DPRD Kota Solok yang jebolan Sekolah menengah pertama 4 itu adalah Taufiq Nizam, Wazadly SH, H Arizal, Yoserizal SH, Deni Nofri Pudung, Andi Marianto ST serta Andi Eka Putra SH.

Menurut Renaldi, yang pernah lama bertugas di PUPR Kabupaten Solok ini, khusus bagi rekan alumni yang kini sedang duduk di DPRD, mereka menyumbang Rp3 juta/orang.

“Dengan momen Gebyar SMP 4, juga akan dibangun sebuah masjid termasuk dalam lingkungan SMP 4 dengan peltakkan batu pertama, atas bantuan Yayasan Darianis Yatim melalui H.Rusdi.

“Pada puncak acara, Rabu 2 Maret 2022 dan semenjak 24 Februari sudah dilangsungkam berbagai kegiatan pesta seni serta lomba Tahfidz, S3C dan paduan suara. Maka Rabu 2 Maret puncak acara itulah Gebyar SMP 4 Kota Solok Reuni Akbar antar lintasan,” terang Renaldi sembari mengajak para tamatan sekolah itu turut berpartisipasi kedatangannya memeriahkan acara. * B1N-Ys