Gerak Cepat Syah Afandin Dalam Memajukan Kabupaten Langkat

Gerak Cepat Syah Afandin Dalam Memajukan Kabupaten Langkat
Syah Afandin memimpin apel gabungan di jajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (31/1/2022). | Foto: Ist

LangkatBeritasatunews.id | Dalam menjalankan roda pemerintahan menuju kesejahteraan Negeri Bertuah, butuh upaya ekstra dan gerak cepat untuk memajukan Kabupaten Langkat. 

Gerak cepat itu yang diupayakan H Syah Afandin SH selaku Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat, yang gencar melaksanakan berbagai kegiatan roda pemerintahan menuju kesejahteraan Negeri Bertuah. 

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Syah Afandin di antaranya, Pertama, memimpin apel gabungan di jajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (31/1/2022). 

Dalam apel gabungan itu, Syah Afandin dalam pidatonya meminta seluruh ASN senantiasa menunjukkan disiplin, menguatkan silaturahmi, dan memupuk kebersamaan. 

Serta saling mengingatkan tugas sebagai pelaksana pelayanan masyarakat, sesuai tugas dan fungsi yang dibangun oleh instansi masing masing.