Kapolresta Deliserdang Laksanakan Silaturahmi ke Kantor FKUB

Deliserdang-Beritasatunews.id | Kapolresta Deliserdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K melaksanakan kunjungan silaturahmi di Kantor FKUB Deliserdang Jalan Karya Utama, Kecamatan Lubuk Pakam. Kamis (12/10/2023).

Pada kunjungannya Kapolresta turut didampingi Para PJU Polresta Deli Serdang.

Turut menyambut kedatangan Kapolresta beserta rombongan, Ketua Fkub Deli Serdang, H. Waluyo beserta Staf dan Pengurus dari masing – masing Agama.

Dalam sambutannya Ketua FKUB Kab. Deli Serdang H Waluyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Deli Serdang dan jajaran karena telah bersedia hadir di kantor FKUB.

“FKUB kedepan akan sejalan dengan program program pemerintah khususnya Polresta Deli Serdang dalam menjaga Harkamtibmas,” kata H pungkas H. Waluyo.

Sementara itu, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K dalam kata sambutannya menyampaikan kehadirannya ke kantor FKUB bertujuan untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas.

“Dengan adanya FKUB sehingga kerukunan umat beragama di Deli Serdang bisa tetap kondusif dan kedepannya sinergitas yang sudah terjalin baik dapat terjaga khususnya dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kab. Deli Serdang ,” pungkas Kapolresta Deli Serdang.

Terkait dengan situasi Kamtibmas, masalah tawuran, perjudian, dan narkoba, Kapolresta mengatakan Polresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada FKUB yang selama ini turut membantu pihak Polresta Deli Serdang dalam pelaksanaan tugas tugas dilapangan. * B1N-Rizal/Ril