Polres Langkat, Kodim 0203, Yonif 8 Marinir dan Pemkab Langkat Gelar Apel Siaga

Polres Langkat, Kodim 0203, Yonif 8 Marinir dan Pemkab Langkat Gelar Apel Siaga

LangkatBeritasatunews.id | Polres Langkat laksanakan apel bersama dalam rangka berhasilnya vaksinasi Nasional dan apel siaga dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Langkat.

Dalam kesempatan apel bersama tersebut, Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Kamis (10/3/2022) menjelaskan, Kepolisian Resor Langkat, Kodim 0203 Langkat, Yonif 08 Marinir Harimau Putih dan Pemkab Langkat, lagi berusaha upayakan percepatan dalam program vaksinasi nasional.

“Polres Langkat bersinergi dengan TNI serta unsur terkait untuk terus memacu percepatan vaksinasi nasional,” ujar Kapolres Langkat.

Kapolres Langkat juga menjelaskan, salah satu tolak ukur berjalannya strategi itu adalah, terjadinya penurunan hingga pengendalian laju peningkatan kasus covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

“Terima kasih atas sinergitasnya kepada pihak TNI dalam penyelenggaraan situasi Kamtibmas yang kondusif, semoga sinergitas ini terus berlanjut dan terkait pencapaian bersama,Polri bersama TNI tetap berupaya agar pencapaian vaksinasi dapat terpenuhi,”ungkap Kapolres Langkat.

Dikesempatan apel bersama tersebut, Dandim 0203 Langkat, Letkol Inf Wisnu Joko Saputro memberikan arahan sehubungan dengan apel bersama dalam rangka sukseskan vaksinasi nasional, untuk menekan lajunya penyebaran covid-19 dan untuk itu kita harus tetap mematuhi Prokes dan terapkan 3 M. * B1N-Sfn