Rumah Milik Alam di Jalan Perniagaan Hangus Terbakar

Rumah Milik Alam di Jalan Perniagaan Hangus Terbakar

LangkatBeritasatunews.id | Rumah milik Alam (51) di Jalan Perniagaan, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, hangus terbakar di lahap si jago merah.

Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, sampaikan hal ini kepada awak media di Stabat, Rabu (16/3/2022).

Terjadinya kebakaran rumah milik Alam, sekira pukul 13.00 WIB, yang ketika itu Alam bersama keluarga lagi tidak berada di rumah.

Warga yang mengetahui peristiwa kebakaran tersebut, berusaha menghubungi pihak Polsek Stabat dan selanjutnya Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariandy SH MH memerintahkan Kanit Reskrim, IPDA Sejahtera Ginting, untuk melakukan penyelidikan di TKP.

Berdasarkan laporan dari warga atau saksi di lapangan mengatakan, terjadinya peristiwa kebakaran rumah Alam, diakibatkan oleh arus pendek listrik PLN dan seterusnya anggota Reskrim menghubungi pihak pemadam kebakaran dari Pemkab Langkat.

Kondisi rumah milik Alam, yang bangunan rumahnya terbuat dari bahan kayu dan papan sehingga api dengan cepat melahap seisi rumah dan barang-barang milik korban diantaranya sepeda motor, surat berharga, televisi, pakaian serta uang tunai, tidak dapat untuk diselamatkan.

Kerugian yang diakibatkan dari peristiwa kebakaran ini, ditaksir mencapai Rp100 Juta dan tidak ada korban jiwa. * B1N-Sfn