Dianiaya 4 Wanita, Sela Cahyana Lapor ke Polres Labuhanbatu

Dianiaya 4 Wanita, Sela Cahyana Lapor ke Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu-Beritasatunews.id | Akibat dianiaya 4 wanita, Sela Cahyana (22), warga Dusun Suka Jadi, Desa Langga Payung, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), mendatangi Mapolres Labuhanbatu, Jumat (29/3/2024) malam untuk melaporkan penganiayaan yang dialaminya.

Berdasarkan Surat tanda Terima Laporan No.LP/B/390/lll/2024/SPKT/Polres Labuhanbatu, pelapor melaporkan 4 orang wanita berinisial AT, AH, DB, dan UF, warga komplek perumahan Lingkungan Simpang Mangga, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Sela Cahyana kepada wartawan usai dirinya melapor ke Mapolres Labuhan batu akibat dianiaya 4 wanita tersebut mengatakan, peristiwa yang dialaminya itu terjadi pada Kamis (28/3/2024) dinihari di Gang PGRI, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.

Ketika itu dirinya sedang menemani kakaknya ke Gang PGRI, dan secara kebetulan bertemu dengan AT. Saat itu AT dengan nada tinggi mengatakan ‘kenapa mata kau’. Ia kontan menjawab ucapan AT dengan balik mengatakan ‘kenapa mata ku’.

Setelah itu AT berlalu meninggalkannya pergi sembari mengatakan ‘Oh tunggu kau ya’. Tidak berselang lama wanita AT kembali datang bersama AH, DB, dan UF menghampirinya dan kemudian secara bersama menganiaya dirinya sehingga mengalami luka lebam dan luka cakar di bagian wajah sebelah kanan dari salah satu pelaku.

“Sakit, sudah posisiku tersungkur, mereka menunjangi sekujur tubuhku. Tidak hanya itu, mereka menganiayaku sambil merekam dengan handphone semua perbuatan yang mereka lakukan kepada diriku,” kata Sela.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau ketika dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Porlando Napitupulu SH membenarkan laporan tersebut. Menurut Parlando laporan tersebut sedang diproses. * B1N-RH/R