Hukum  

Kapolres Toba Perintahkan Jajaran untuk Laksanakan Patroli Blue Light

Kapolres Toba Perintahkan Jajaran untuk Laksanakan Patroli Blue Light
Foto: Istimewa

TobaBeritasatunews.id | Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya SIk MH, memerintahkan jajarannya di Polres Toba dan seluruh Polsek, agar melaksanakan Patroli  Blue Light di malam hari.

Patroli ini dilakukan dalam upaya menurunkan angka kejahatan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Toba, sesuai program pimpinan agar Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Demikian disampaikan Kepala Kepolisian Resor Toba dalam siaran pers releasenya yang  disampaikan melalui Kasi Humas Polres Toba, Iptu B Samosir, Sabtu malam (15/1/2022).

Samosir mengatakan, untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, Kapolres telah memerintahkan personel Polres dan Polsek Toba, untuk melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light di wilayah hukumnya.

Dengan diadakannya kegiatan Patroli Blue Light ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kata B Samosir. 

Selain kegiatan Patroli Blue light, sambungnya, juga dilakukan Operasi Yustisi untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Wilkum Polres Toba.

Juga tindak kejahatan peredaran Narkoba dan kecelakaan lalu lintas (Lakalantas).

Kapolres Toba mengharapkan, Polri harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman di semua kegiatan masyarakat.

Terlebih, ini sesuai atensi Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bahwa Polri harus dekat dengan masyarakat sesuai program Temu Warga.

Sehingga Polri dapat secara langsung mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, juga dapat secepatnya memberikan solusi atau penyelesaian, ungkap Kapolres melalui Kasi Humas Polres Toba, Iptu B Samosir. * B1N-Hamdi S