Medan  

Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Pagi

Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Pagi
Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Pagi. (Foto: Ist)

MedanBeritasatunews.id | Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tata Reda SH SIK memimpin apel pagi di Mako Polsek Medan Area, Rabu (23/2/2022) pukul 08.30 WIB.

Kapolrestabes Medan menekankan program Kapolri harus dilaksanakan dengan siap kesiagaan dalam menjaga situasi Kamtibmas 24 jam yang diatur unit-unit Polsek serta sinergi dalam kegiatan bersama dengan unsur TNI dan Muspika.

Di mana personil peserta apel pagi terdiri dari Kapolsek Medan Area, Kompol Sawangin SH, Kabag Ren Pokrestabes Medan, Kasie Propam Polrestabes Medan, Camat Medan Area diwakili Sekcam, Camat Medan Denai diwakili Sekcam, Danramil 03 Medan Denai, Danramil 04 Medan Kota dan Waka, para kanit serta personil dan ASN Polsek Medan Area.

Kapolrestabes Medan juga memperkenalkan diri kepada personil Polsek Medan Area dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran pelaksanaan apel pagi.

Dalam arahanya, Kapolrestabes Medan kembali mengingatkan untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas Kota Medan dan mengukir prestasi personil dalam bekerja jangan bermalas- malasan. * B1N-Rizal