Pendawa Nyatakan Dukungan Dua Periode Pimpin Langkat Kepada Syah Afandin

Pendawa Nyatakan Dukungan Dua Periode Pimpin Langkat Kepada Syah Afandin

LangkatBeritasatunews.id | Berjalan sebulan kepemimpinan H Syah Afandin melanjutkan kepemimpinan dari bupati non aktif, Terbit Rencana PA, saat ini dukungan untuk memimpin Kabupaten Langkat ke depannya sudah mengalir dari organisasi Pendawa.

Ketua Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Supardi SKP, sampaikan hal ini saat pihaknya melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, Rabu (16/3/2022).

Supardi SKP dalam kunjungan silaturrahmi mengatakan, Persatuan Pemuda Jawa mendukung program Pemkab Langkat, serta mendukung Syah Afandin untuk dua periode.

Persatuan Pemuda Jawa juga berencana, akan melaksanakan safari Ramadhan pada pelaksanaan puasa Ramadhan tahun ini, serta gebyar Bumi Langkat pada November 2022.

Dikesempatan ini, nantinya beragam etnis yang ada di Kabupaten Langkat akan turut serta dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Karena itu, Pendawa berharap dukungan dari Pemkab Langkat sambil menyampaikan, sejak 2005 Persatuan Pemuda Jawa telah terbentuk di Kabupaten Langkat, hingga saat ini telah terbentuk 23 pengurus di Kecamatan yang ada di Langkat.

Supardi SKP juga menjelaskan, salah satu program dari Persatuan Pemuda Jawa yaitu bergotong royong dalam mengumpulkan dana sosial untuk giat sosial penyantunan anak yatim.

H Syah Afandin, menyatakan dukungannya kepada Pendawa, dikarenakan banyak kegiatan dari Pendawa yang bermanfaat bagi warga Langkat. Syah Afandin juga mengucapkan terima kasihnya atas dukungan Pendawa kepada Pemkab Langkat guna memajukan Langkat.

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir Sekdakab Langkat, dr H Indra Salahuddin M Kes MM, Inspektur Amril S Sos MAP. * B1N-Sfn