Plt Walikota Tanjungbalai Beri Bingkisan Kepada BKM dan Musholla

Tanjungbalai–Beritasatunews.id | Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi memasuki bulan Syawal atau hari raya, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib, S.Ag. MM memberikan bingkisan kepada Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) dan Musholla se Kecamatan Sei. Tualang Raso, Senin (25/4/2022) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemko Tanjungbalai dengan dipusatkan di Gedung bersejarah Kelurahan Sei. Raja sebagai bentuk silaturrahmi antara masyarakat dengan pihak pemerintah yang dalam hal ini Pemko Tanjungbalai.

Selaku penyelenggara, kepala Kesra Fachrialdi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang bersedia hadir dan memenuhi undangan yang disampaikan.

Sementara itu, dari sambutan Plt. Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib mengatakan BKM merupakan pengurus BKM baik itu Mesjid/Musholla yang telah ikhlas merawat dan membersihkan rumah Allah, dan pada kesempatan ini sebagai bentuk terima kasih kami dari Pemko Tanjungbalai ada memberikan bingkisan sebagai kepedulian kami walau nilainya tidak seberapa, ujar Waris.

Adapun BKM yang menerima bingkisan hanya terdiri dari Ketua, Seketaris dan Bendahara sebanyak 36 Mesjid dan Musholla se Kecamatan Sei. Tualang Raso kota Tanjungbalai atau sekitar 108 orang penerima bingkisan, sebut Fachrialdi.

Turut hadir dalam kegiatan tTurut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Plt. Camat Sei. Tualang Raso Gando Tuah Karo-karo, kepala Kesea Fachrialdi beserta staf, Kepling dan seluruh undangan. * B1N-TB1