Safari Ramadan ke Selesai, Syah Afandin Berikan Bantuan Rp20 juta & Paket Sembako

Safari Ramadan ke Selesai, Syah Afandin Berikan Bantuan Rp20 juta & Paket Sembako
Plt Bupati Langkat berikan bantuan dana hibah ke Masjid Nurul Islam Dusun Afdeling 1, Desa Padang Brahrang, sebesar Rp20.000.000.- dan paket sembako. (Foto: Ist)

Langkat-Beritasatunews.id | Safari Ramadan ke Kecamatan Selesai, Plt Bupati Langkat memberikan bantuan dana hibah Rp20.000.000 kepada Masjid Nurul Islam Dusun Afdeling 1, Desa Padang Brahrang, Kamis (30/3/2023).

Safari Ramadan ke Kecamatan Selesai tersebut dilaksanakan H Syah Afandin SH dan Forkopimda bersama PT LNK dan masyarakat, di Masjid Nurul Hidayah Emplasmen Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Langkat,

Safari Ramadan diawali dengan tausiyah dan pemberian sembako kepada marbot berupa sarung dan sirup kepada BKM masjid. Bantuan tersebut merupakan partisipasi Baznas Langkat dan PT Bank Sumut.

Dalam kesempatan itu Presiden Direktur (Presdir) PT LNK, MD Nasarudin bin Ismail mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat dan seluruh jajaran Pemkab Langkat, dapat hadir dalam acara Safari Ramadan di Masjid Nurul Hidayah.

Safari Ramadan ini selalu dilakukan setiap tahunnya dan memberikan bantuan kepada kaum duafa, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Pada Safari Ramadan ke Kecamatan Selesai ini Plt Bupati Langkat mengatakan, apa yang telah diberikan dan diprogramkan baik melalui program kerja di lingkungan perusahaan PT Langkat Nusantara Kepong, serta melalui dana CSR, manfaatnya dapat dirasakan oleh karyawan maupun masyarakat, dan tentunya diberikan apresiasi atas kebijakan ini.

“Terima kasih saya kepada Baznas Kabupaten Langkat yang telah melaksanakan program kerjanya dengan baik, terlebih telah berpartisipasi turut memberikan bantuan 46 paket sembako bagi marbot masjid, juga kepada PT Bank Sumut yang telah memberikan 20 lusin sirup untuk kepentingan jamaah masjid,” ujar Afandin.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH berharap, bantuan yang diserahkan kepada masyarakat ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Ini adalah wujud komitmen dari Pemerintah Kabupaten Langkat untuk masyarakat kita. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Momen Safari Ramadan ke Kecamatan Selesai ini ikut mendampingi Plt Bupati Langkat yakni Kajari Langkat Mei Abeto Hrahap SH MH, Ketua MUI Langkat H Zulkifli Ahmad Dian LC MA, Ketua Baznas H Tanthawi Jauhari MA, Asisten lll Drs Mulyono MSi.

Serta Kepala BKD Eka Depari SSTP, Kadis Kominfo Syahmadi SSos MSP, Kabag Kesra H Syahrizal SSos MSi, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, Perwakilan Dandim 0203/LKT, dan Perwakilan Kapolres Langkat. * B1N/Sfn