Sumut  

SWI Sumut Audiensi dan Silaturahmi ke KPU Provinsi Sumatera Utara

SWI Sumut Audiensi dan Silaturahmi ke KPU Provinsi Sumatera Utara
SWI Sumut saat udiensi dan silaturahmi ke KPU Provinsi Sumatera Utara. (Foto: Ist)

Medan-Beritasatunews.id | Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Sumut mengadakan silaturahmi sekaligus audiensi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (28/4/2022) Pukul 11:00 WIB.

Silaturahmi sekaligus audiensi SWI Sumut berlangsung di Aula Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan No 35, Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumut.

Dalam sambutannya, Ketua SWI Rahmad Syukur SK sangat berterima kasih kepada Ketua KPU Sumut yang diwakilkan oleh Sekretaris A Irwan Zuhdi Siregar, Kabag Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan hubungan masyarakat, Maruli Pasaribu, Kasubbag Partisipasi dan hubungan masyarakat, serta Benget Manahan Silitonga yang telah menerima audensi.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Benget Manahan Silitonga, Pak Maruli Pasaribu dan Pak A Irwan Zuhdi Siregar yang sudah menerima audiensi kami,” ucap Ketua SWI.

Di tempat yang sama, Benget Manahan Silitonga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang datang beraudiensi ke KPU Sumut.

“Kami dari KPU Sumatera Utara berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan sudah berkunjung ke KPU Sumatera Utara. Penyelenggaraan Pemilu dan pemilihan ini membutuhkan kerjasama dengan beberapa pihak, khususnya teman-teman jurnalis. Kami sadar tidak bisa jalan sendirian,” ungkapnya.

Manahan Silitonga lebih lanjut menjelaskan, KPU Sumut masih menyusun dan mempersiapkan tahapan-tahapan di dalam pelaksanaan persiapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) di tahun 2024 nanti.

“Saat ini kami sedang menuju (belum masuk tahapan Pemilu) apalagi pemilihan. Pemilihan Gubernur itu ditetapkan 24 November 2024,” jelasnya.

Silaturahmi sekaligus audiensi Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Sumut ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Utraa berjalan baik dan kondusif, serta mengikuti protokol kesehatan (Prokes). * B1N-Rizal