Wali Kota Tanjungbalai Kunjungan Kerja ke Kantor KPKNL Kisaran

Wali Kota Tanjungbalai Kunjungan Kerja ke Kantor KPKNL Kisaran
Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran, Asahan, Selasa (16/5/2023) siang. | Foto: Ist

Tanjungbalai-Beritasatunews.id | Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran, Asahan, Selasa (16/5/2023) siang.

Rombongan Pemkot Tanjungbalai dipimpin langsung Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib dan diterima oleh Kepala Kantor Agus Budianta bersama jajarannya.

Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut dalam rangka koordinasi terkait persiapan kelanjutan pembangunan insenarator penanganan sampah.

Walikota Waris dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penerimaan yang diberikan kepada KPKNL Kisaran. Ia berharap kunker tersebut menghasilkan penyempurnaan penerapan peraturan tentang Insenarator penanganan sampah di Tanjungbalai.

“Pada pertemuan ini, kami ingin mensinkronkan mekanisme pemanfaatan aset dalam rangka pembangunan insenarator sesuai dengan regulasi atau perundang-undangan,” ucapnya.

Ikut dalam rombongan kunker diantaranya Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Kadis Lingkungan Hidup Ridwan Parinduri dan Perwakilan Bidang Aset BPKAD. * B1N-TB